Sms gokil ( part-2 ) -->

Advertisement

Sms gokil ( part-2 )

Admin
Minggu, 27 Januari 2008
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Ingat ini hanya sekedar candaan di SMS, jika anda tersinggung, ber-arti anda merasa

Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.

Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!

"Buah NANGKA buah DUREN, ga nyangka gw Keren..".. Buah KETIMUN buah MANGGIS, ya ampun gw Manis.." Ada GULA ada SEMUT, gila gw emang IMUT.." Nenek2 makan tempe PENYET.. Wow yg bca SMS ini kayak MONYET.. he..3x

Ikuti kuis pahala N dosa: Menangkan 3 unit Mobil JENAZAH, lburan k alam BARZAH, serta GRAND PRIZE bermalam d NERAKA, utk pngambilan hadiah sgera krm NYAWA anda scptnya.

Aq mrasa SIMPATI pdmu... Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL...n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL... Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel...oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

Yg bs meramal nasib wong kam fu, yg pntar silat wong fey hung, yg rjn krm sms wong san thay, yg sk godain org wong ie seng, yg sdg bc sms wong mhonkey he he heee.....

Nomor Anda telah terisi dengan pulsa sebesar( 100.000 ) dengan nomor transaksi 070897856712 ..dikarenakaN Anda kaGET Dan teRSenyUM,,TrpKSA PuLSa Kmi TAriK.

Sari berita penting!!! mentri2 luar negri asean sedang mengadakan konferensi di jakarta,sementara orang terjelek sedunia lagi sibuk baca sms!

Gw pnya tbkan nih buat elo, orang apa yg plng jelek sedunia? Jawabannya : Org2 bilang sih yng baca sms gw.

Apa bahasa arabnya nanjak terus.jawab:lama ta mudun he he he ada lagi daun apa yang tengahnya bolong jawabnya daunat he he.

Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?

Bila kamu berada dalam kegelapan berdoalah,maka cahaya terang akan datang menghampiri kamu. Tp apa bila kamu masih berada dalam kegelapan maka bayarlah TAGIHAN LISTRIK!
Buruan ketk : REG spasi DOSA, kirm ke 9999 . Menangkan : 3 mobil JENAZAH, 10 tiket wisata ke neraka. smakin banyak DOSA smakin BESAR pula ksempatan Anda u/ DISIKSA.